Find Us On Social Media :

Mulai Pulih Usai Telan Ratusan Ribu Nyawa, Pasar Tradisional Wuhan Kembali Jual Hewan Liar, Warga : Wabah Telah Berakhir, Tidak Ada yang Perlu Dikhawatirkan Lagi

By None, Jumat, 3 April 2020 | 20:00 WIB

Pasar hewan di Wuhan kembali beroperasi setelah ditutup selama 2 bulan.

GridPop.ID - Pandemi virus corona hingga kini masih menjadi momok besar bagi sebagian negara di berbagai penjuru dunia.

Virus yang disebut-sebut berasal dari hewan kelelawar itu diperkirakan pertama kali muncul di sebuah pasar tradisional di kota Wuhan, China.

Hingga kini, virus yang telah dinyatakan sebagai pandemi itu telah berakhir menjangkiti ratusan ribu orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Suami Istri Ini Dijuluki Iblis Tega Bunuh 30 Orang untuk Dijandikan Santapan, Polisi Temukan Hal Menjijikan di Freezer Kulkas Pasangan Kanibal Ini

 

Namun, saat ini China justru disebut-sebut telah berhasil melawan pandemi virus corona atau covid-19.

Meski belum 100%, namun keberhasilan China tersebut patut diacungi jempol.

Melansir dari Sosok.id, Pemerintah Provinsi Hubei, China, telah membebaskan 60 juta warganya dari lockdown pada Rabu (25/03).

Dibukanya kuncian ini menyiratkan ada rasa percaya diri dari negeri Tiongkok untuk mengatasi wabah virus corona di negaranya.

Baca Juga: 15 Tahun Simpan Dendam Kesumat, Biduan Dangdut Ini Kembali Emosi Pasca Perseteruan dengan Sang Raja Dangdut Kembali Diungkit, Inul Daratista: Tak Jabani, Ojo Kuatir!