Find Us On Social Media :

Kini Sukses dan Hidup Enak Sejak Diangkat Anak Oleh Ruben Onsu, Betrand Peto Sempat Dicemburui oleh Sang Adik Kandung dan Thalia Putri Onsu, Kenapa?

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 4 April 2020 | 13:00 WIB

Ruben Onsu- Sarwendah- Betrand Peto dan kedua saudaranya

GridPop.ID - Betrand Peto kini sukses menjadi bintang cilik yang berkarier di industri musik tanah air.

Kesuksesan Betrand Peto ini tak lepas dari perang sang ayah angkat, Ruben Onsu yang mendidik dan mengajarkan putranya.

Sejak diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu, Betrand Peto menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dari kehidupan sebelumnya.

Betrand Peto yang kini sudah sukses dan terkenal tak ayal membuat keluarga kandungnya di Manggarai, NTT merasa bangga padanya.

Baca Juga: Nekat Langgar Anjuran Pemerintah di Tengah Pandemi Virus Corona, Barbie Kumalasari Langsung Kena Semprot Netizen: Ijah Ngeyel Amat Sih!

Namun, selain rasa bangga ada sedikit rasa cemburu yang datang dari adik kandung Betrand Peto.

Melansir dari Nakita.id (16/9/2019), disebutkan oleh sang ibu, adik Betrand Peto mengaku iri dengan ketenaran sang kakak yang telah diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu dan sang isteri, Sarwendah.

Diketahui Betrand Peto adalah anak kedua dari tiga bersaudara dengan seorang kakak perempuan dan adik laki-laki yang hanya berselisih usia satu tahun.

Ibu kandung Betrand mengaku bahwa anak bungsunya sempat merasa iri melihat sang kakak kini terkenal dan sukses.

"Kalau Chatrine (kakak Betrand Peto) cenderung suaranya kaya papanya, Betrand kaya saya, kalau adiknya sama sekali tidak bisa menyanyi.

Baca Juga: Boyong Kedua Bayi Kembarnya ke Rumah Raffi Ahmad, Nagita Slavina Justru Manfaatkan Anak Syahnaz untuk Gladi Resik Atur Posisi Tidur Ketika Punya Buah Hati Lagi Hingga Sukses Bikin Rafathar Cemburu

Adiknya itu punya hobi talenta itu di olahraga, kalau untuk menyanyi dia tidak. Bahkan feeling musik dia tidak ada sama sekali," ungkap ibunda Betrand Peto, seperti dilansir Tribunnews.