Find Us On Social Media :

23 Tahun Bungkam Soal Kematian Putra Sulungnya yang Meninggal di Usia 15 Tahun karena Dugaan Overdosis Narkoba, Iwan Fals Angkat Bicara: Itu Tidak Benar!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 4 April 2020 | 17:40 WIB

Galang Rambu Anarki, putra sulung Iwan Fals yang meninggal di usia muda

GridPop.ID - Iwan Fals dikenal sebagai musisi legendaris Tanah Air.Karya-karyanya banyak yang menjadi idola di bebagai kalangan usia.Lirik lagu yang diciptakan olehnya seolah mengandung makna mendalam hingga memiliki nyawa tersendiri.

Baca Juga: Dinikahi Kapolsek Kembangan di Tengah Wabah Corona, Rica Andriani Ternyata Bukan Wanita Sembarangan: Punya Kerajaan Bisnis Online yang Jadi Ladang UangnyaDari sekian banyak karya yang dihasilkan Iwan Fals tentu kita pernah mendengar lagu Galang Rambu Anarki.Lagu tersebut bercerita tentang keresahan orang tua tentang harga-harga bahan pokok yang mahal di tahun 1980-an.Tak hanya sekedar judul lagu, Galang Rambu Anarki rupanya juga merupakan nama putra sulung Iwan Fals.Dari pernikahannya dengan Rossana, Iwan Fals diketahui memiliki orang 3 anak.

Baca Juga: Pernikahannya hanya Bertahan 24 Jam, Artis Cantik Ini Naik Pitam Saat Tahu Borok Suaminya Usai Akad hingga Memukulnya Tanpa Ampun: Harusnya Jam Itu Aku Bahagia