Find Us On Social Media :

Tak Terlihat Batang Hidungnya Ketika Presiden Jokowi dan Para Menteri Sibuk Urusi Corona, Ternyata Menhan Prabowo Subiato Wara-wiri Jalankan Tugas Penting Ini untuk Tangani Virus Covid-19

By None, Minggu, 5 April 2020 | 11:30 WIB

Menhan Prabowo.

GridPop.ID -Pemerintah, tim medis, dan masyarakat bahu membahu untuk mengatasi penyebaran virus corona di Indonesia.

Presiden Joko Widodo bersama jejeran menterinya juga berupaya sekuat tenaga supaya bisa menekan angka penyebaran virus covid-19.

Tak hanya Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto saja, menteri lainnya juga bekerja keras sesuai kebutuhan di bidangnya masing-masing.

Salah satunya adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Gading Marten Ngaku Renovasi Rumah Untuk 'Gantikan' Gisel dengan Juria Hartmans: 'Gak Enak Ngundang Orang Baru, Suasananya Masih Sama'

Sejak awal Maret 2020 lalu, keberadaan Prabowo Subianto sangat sunyi dari sorotan.

Di saat orang-orang mempertanyakannya, tiba-tiba Prabowo Subianto muncul memerintahkan pesawat Hercules untuk menjemput alat medis di China.

Dan sekarang, mantan rival Presiden Jokowi di Pilpres 2019 itu akan mendatangkan jubah perang lawan Corona, jumlahnya capai ratusan ribu alat medis.

Ini terlihat dari postingan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah pada Rabu (1/4/2020).

Baca Juga: Najwa Shihab Sindir Telak Rencana Yasonna Laoly Bebaskan Napi Koruptor dengan Alasan Virus Corona: Kalau Mau Cek Lapas Koruptor, Titip Cek Lagi Sel Papa Setya Novanto!