Find Us On Social Media :

Layangkan Sindiran Pedas pada Pejabat yang Menyepelekan Wabah Corona, Najwa Shihab Sebut Pemerintah Indonesia Sia-siakan Waktu Tangani Covid-19: Jangan Recokin, Kita Butuh Saling Menguatkan!

By None, Minggu, 5 April 2020 | 15:30 WIB

Najwa Shihab

GridPop.ID -Penyebaran virus corona yang kian hari kian bertambah membuat pemerintah Indonesia terus berupaya semaksimal mungkin.

Upaya pemerintah Indonesia hingga komentar para pejabat tak pelak juga mencuri perhatian masyarakat.

Salah satunya ialah pembawa acara Najwa Shihab yang selalu kritis ketika melihat langkah pemerintah terlebih di tengah wabah corona ini.

Baca Juga: Tengah Jalani Karantina di Tengah Pandemi Virus Corona, Felicya Angelista Malah Tega Lakukan Hal Ini pada Caesar Hito hingga Bikin Calon Suaminya Geram: Gitu Amat Lo Ngorbanin Gue!

Diberitakan via Grid.ID, Najwa Shihab menyampaikan unek-uneknya perihal pandemi virus corona covid-19 melalui Talk Show Live Stream Fest di aplikasi video, Sabtu (4/4/2020). Salah satu kegelisahan Najwa Shihab yaitu mencari cara agar Indonesia belajar atasi virus corona dari negara-negara yang telah terlebih dahulu mengalami pandemi ini. "Gimana kita bisa mendorong negeri ini untuk mau lebih belajar dengan apa yang terjadi di negara-negara lain, pandemi ini dialami di seluruh dunia," kata Najwa Shihab saat dipantau melalui Talk Show Live Stream Fest di aplikasi video, Sabtu (4/4/2020).

"Seluruh negara sudah melewati fase puncaknya, sebagaian sudah mulai terkendali, di Amerika prosesnya kurang lebih sama kaya kita," ungkapnya.

Baca Juga: Dunia Dibuat Kelabakan Karena Wabah Covid-19, Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Ciptakan Lagu Bertajuk 'Virus Corona'