Find Us On Social Media :

10 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Momongan hingga Dicap Mandul, Wanita Ini Tewas Diamuk Mertua dengan Cara Dibakar Hidup-hidup, Begini Kisah Tragisnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 6 April 2020 | 16:00 WIB

Menantunya dicap hamil, sang mertua murga hingga tega membkaranya hidup hidup

GridPop.ID - Selain untuk mendapatkan kebahagiaan, menikah juga untuk mendapatkan keturunan.Kehadiran sosok buah hati tentu sangat dinantikan untuk menjadi pelengkap sebuah keluarga.Bahkan, terkadang banyak juga pasangan yang harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa mendapatkannya.

Baca Juga: Libur Panjang Lebaran Terancam Pupus Karena Pandemi Corona, Menko Perekonomian Bagikan Kabar Bahagia Soal THR Karyawan: Pemerintah Sudah MempersiapkanUntuk itu sebagai manusia biasa, kita hanya bisa berusaha dan berdoa kepada Tuhan agar segera mendapatkan keturunan.Dikutip dari suar.grid.id, Rabu (23/1) sebuah peristiwa tragis dan keji terjadi di India.Dimana seorang wanita dibakar hidup-hidup oleh mertuanya sendiri.Wanita itu bernama Putul Khumari (35) asal distrik Bhojpur, India.Sebelum dibakar hidup-hidup ia disiksa terlebih dahulu oleh mertuanya.

Baca Juga: Pilih Menikah dengan Makhluk Gaib Daripada Manusia, Beginil Cara Mbak You Urus Kebutuhan Rumah Tangganya dengan Ular Emas yang Tak Biasa!