Find Us On Social Media :

Sempat Dituduh Jadi Pelakor hingga Rela Pindah Agama Setelah Pilih Nikahi Duda Kaya Raya 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Mantan Raffi Ahmad Ini Kini Kehidupannya Sungguh Diluar Dugaan!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 6 April 2020 | 16:45 WIB

Bunga Zainal dan suaminya

GridPop.ID - Artis cantik Bunga Zainal ternyata sempat dekat dengan Raffi Ahmad.Namun, kini dirinya sudah mantap menikah dengan seorang duda yang kaya raya.Suaminya adalah seorang produser, Sukhdev Singh.

Baca Juga: Netizen Dibuat Kepo dengan Botol Minum Air di Rumah Raffi Ahmad, Raffi Ahmad Beri Jawaban Tak Terduga hingga Bikin Seluruh Kru Ngakak, Kenapa?Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sempat diwarnai banyak gosip tak sedap.Mulai dari dituduh pelakor, pindah keyakinan, hingga jarak umurnya dengan sang suami yang beda 18 tahun.Sosoknya pun sudah mulai jarang terlihat di layar kaca.Dilihat dari Instagram pribadinya, rupanya ia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.Bunga sendiri pernah menjelaskan tentang pernikahannya pada acara Rumpi No Secret yang tayang pada Rabu (8/11/2017).

Baca Juga: Tak Banyak Pamer Harta, Ternyata Adik Ipar Syahrini Diam-diam Miliki Kekayaan Segunung, Sosoknya Sempat Bikin Geger Saat Bawakan Mahar Senilai Rp 1 Milliar ke Pelaminan