Find Us On Social Media :

Menyayat Hati, Hanya Karena Anak Rewel Tak Mau Makan, Sang Ibu Emosi Hingga Tega Pukul Buah Hatinya Pakai Pecahan Piring Sampai Tak Bernyawa: Saya Menyesal Seumur Hidup

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 7 April 2020 | 12:34 WIB

Ilustrasi kekerasan pada anak

GridPop.ID - Memiliki seorang anak merupakan kebahagian bagi pasangan suami istri.Sebagai orang tua tentunya kita harus bisa mengurus dan mendidik buah hati dengan penuh kesabaran.Terlebih lagi seorang Ibu yang telah mengandung dan melahirkan seharusnya memiliki rasa sayang yang lebih bagi anaknya.

Baca Juga: Mata Batinnya Sebut Ada 'Maksud' Lain di Balik Wabah Corona, Ahli Spiritual Om Hao Prediksi Tentang Seleksi Alam Besar-besaran Jelang 2045Namun, lain dengan seorang Ibu berinisial LN (19), warga Pance Samping Rumah Marya, warga Desa Sidomulya, Muaraenim.Bagaimana tidak, dirinya diduga kuat tega membunuh buah hatinya sendiri, NR, gara-gara rewel tak mau makan. Bocah yang usianya belum genap 2 tahun enam bulan tersebut tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, setelah diperiksa di Mapolres Muaraenim, LN pun mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Resmi Pacari Duda Kaya Raya, Zaskia Gotik Diam-diam Sudah Siapkan Kamar Pengantin Mewah di Rumah Barunya, Kekasih Sirajuddin Mahmud: Mudah-mudahan Ini yang Terbaik!