Find Us On Social Media :

Bak Pasrah Didepak Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Ngaku Tak Khawatir Tak ada Yang Jenguk Dirinya di Penjara Selama Pandemi Corona

By Maria Andriana Oky, Rabu, 8 April 2020 | 18:00 WIB

Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Kabar terbaru datang dari suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar.

Kembali menjalani sidang terkait kasus video ikan asin, Galih Ginanjar diketahui mendapat vonis 3 tahun 5 bulan oleh pengadilan.

Vonisan yang diterima Galih Ginanjar ini rupanya lebih berat dibanding dua rekannya, Pablo Benua dan Rey Utami.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, nasib Galih Ginanjar dikabarka sudah jarang dijenguk oleh kerabat bahkan Barbie Kumalasari.

Melansir dari TribunJatim.com, Galih Ginanjar yang merupakan tahanan kasus pencemaran nama baik yang dikenal dengan kasus Ikan Asin saat ini berada di Rutan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Bahagia Temukan Kembarannya yang Mirip Bak Pinang Dibelah Dua, Ari Lasso Berikan Apresiasi dengan Kegirangan: Lu Bebas Cover Lagu Gue! Galih Ginanjar menjadi satu di antara narapidana yang ikut terdampak dengan adanya pandemi corona di Indonesia. Akibat pandemi ini, pemerintah telah melarang membesuk seluruh tahanan di Rutan Polda Metro Jaya oleh siapapun. Hal ini juga berlaku bagi Galih Ginanjar.

Sugiyarto sebagai kuasa hukumnya pun sejak awal pandemi virus Corona sudah tak bisa membesuk kliennya itu. Jika dulu Galih Ginanjar masih sering dijenguk oleh istri hingga kuasa hukumnya, kini kondisi sedikit berbeda.

Baca Juga: Sebelum Mengadap Sang Pencipta, Ashraf Sinclair Pernah Merasa Gugup Kenang Awal Pertemuannya dengan BCL: Itu Kesalahan Pertama Saya

"Sekarang kan secara umum semua tahanan nggak bisa dibesuk oleh siapapun, bukan hanya mas Galih aja. Semua tahanan itu. Sejak awal wabah corona sudah ramai di Jakarta," tutur Sugiyarto saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (6/4/2020). "Sudah lama (nggak besuk) sebelum Jakarta diterapkan libur sekolah dan work from home. Kalau nggak salah awal Maret udah nggak besuk," tuturnya.

Meskipun saat ini Galih Ginanjar diketahui taka da yang menjenguk dan tinggal sendirian di penjara, ia disebut oleh kuasa hukumnya tak lagi khawatir.

Jarang dikunjungi oleh sang istri, usut punya usutu beberappa waktu lalu Barbie Kumalasari tampak mengendong seorang pria tampan asal Korea.

Baca Juga: Berjemur Digadang-gadang Bisa Cegah Virus Corona, Penampilan Seksi Marion Jola Berjemur di Atas Genting Bikin Netizen Salah Fokus hingga Banjir Pujian: Manisnya!