Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Menahan Kesedihan Usai Glenn Fredly Tiada, Melanie Subono Ucapkan Salam Perpisahan Terakhir: Aku Nggak Bisa Nganter ke Pemakaman Karena Nggak Akan Kuat...

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 9 April 2020 | 12:00 WIB

Melanie Subono ucapkan salam perpisahan untuk Glenn Fredly.

GridPop.ID - Indonesia kembali berduka.Musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB.Pelantun lagu 'Januari' tersebut menghembuskan napas terakhir pada usia 44 tahun setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Baca Juga: Berjuang Hebat Lawan Komplikasi Meningitis, Glenn Fredly Masih Sempat Rayakan Ulang Tahun Mutia Ayu Sebelum Kembali Drop dan Akhirnya BerpulangDiberitakan Kompas.com, Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.Bayi perempuan mereka yang lahir pada 28 Februari 2020 itu diberi nama Gewa Atlana Atlana Syamayim Latuihamallo.Sementara itu, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sandra Dewi Untai Curhatan Soal Cinta dan Kematian: Tak Ada yang AbadiKabar duka ini tentu mengoyak hati keluarga dan juga kerabat mendiang sesama musisi serta publik figur Tanah Air.