Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Teuku Wisnu Berlinang Air Mata di Hadapan Shireen Sungkar Sembari Memohon Ampun Kepada Istrinya, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 10 April 2020 | 16:15 WIB

Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

GridPop.ID - 7 tahun berumah tangga, Shireen Sungkar dan Teuku wisnu memang selalu terlihat harmonis.Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada 17 November 2013 lalu, mereka juga jarang diterpa gosip miring.Kebahagiaan kian menjadi pelengkap keluarga kecilnya, karena Teuku dan Shireen dikarunia 3 anak yang menggemaskan.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Kamera, Adik Mendiang Olga Syahputra Kini Tumbuh Jadi Gadis Dewasa, Penampilan Cantiknya yang Mempesona Berhasil Curi PerhatianNamun, meski harmonis, Shireen Sungkar sempat mengaku bahwa Teuku Wisnu pernah menangis kala mengakui kesalahan padanya.Hal tersebut terkuak dalam tayangan Youtube The Sungkars Family pada Minggu, (14/07/2019).Kala itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mencoba mengungkap rahasia keharmonisan rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Baca Juga: Jadi Single Parent Hingga Harus Merangkap Jadi Kepala Keluarga, BCL Putuskan Hal Ini untuk Masa Depan Putra Semata Wayangnya, Sebut Akan Jadi Penerus Ashraf Sinclair