Find Us On Social Media :

Sempat Mendekam di Balik Jeruji Besi Usai Nekat Nikahi Anak di Bawah Umur, Inilah Sosok Istri Muda Syekh Puji yang Dulu Dinikahinya saat Usia 12 Tahun, Nasibnya Sekarang Sungguh Berbeda!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 11 April 2020 | 05:00 WIB

Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa

GridPop.ID - Syekh Puji, tetntu namanya tidak asing lagi di telinga.Bagaimana tidak, namanya sempat membuat heboh karena nekat menikah dengan gadis di bawah umur.Ya, dirinya menikah dengan Lutfiana Ulfa yang saat itu masih berusia 12 tahun.Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji pun jadi perbincangan.

Baca Juga: Mutia Ayu Kini Berjuang Jadi Single Mom, Tompi Ungkap Penyesalan Sekaligus Kebahagiaan Tak Terkira yang Dirasakan Glenn Fredly Sebelum Tutup Usia: 'duh Seandainya dari Dulu Sudah Begini'Pasangan beda usia ini  langsung viral serta sosok Lutfiana Ulfa ikut menjadi perbincanganLalu, bagaimana hubungan rumah tangga pasangan ini sekarang?Usai pernikahannya dengan Ulfa gadis 12 tahun ramai diperbincangkan, ternyata Syekh Puji sempat mendekam di penjara.

Baca Juga: 7 Bulan Tekuni Agama Islam, Model Majalah Dewasa Ini Mantap Gunakan Hijab dan Pilih Jadi Mualaf Meski Banjir Cibiran Hingga Ditinggalkan 148 Ribu Penggemarnya