Find Us On Social Media :

Ramalannya Nyaris Tak Pernah Meleset, Mbak You Kembali Terawang 3 Pasangan Artis Kontroversional, Singgung Soal CLBK hingga Permasalahan Rumah Tangga, Siapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 11 April 2020 | 09:30 WIB

Mbak You ramalkan soal buntut rumah tangga 3 artis kontroversional ini

GridPop.ID - Mbak You memang seorang paranormal kejawen yang sering memberikan terawangan terhadap masa depan selebriti.Kali ini Mbak You memberikan ramalan tentang buntut 3 rumah tangga artis kontroversional.Ramalannya menyinggung soal Cinta lama Bersemi Kembali (CLBK) hingga permasalahan yang akan dihadapai oleh ke-3 pasangan ini.

Baca Juga: Berhasil Melenggang Duduki Kursi Dewan, Mulan Jameela Pamer Renovasi Rumah Mewah Miliknya, Netizen: Gak Sia-sia Ngebegal Kursi Orang!Tiga artis Indonesia yang selalu menuai kontorversial itu di antaranya pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Muzdalifah dan Fadel Islami serta Ariel Noah dan Luna Maya. Meski kini Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah jadi mantan suami istri, namun hubungan keduanya selalu menuai penasaran publik. Nah, menurut ramalan Mbak You ada beberapa hal yang kini sama-sama diperjuangkan oleh Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Apa hal tersebut? yuk intip ulasan berikut:

Baca Juga: Vakum dari Dunia Seni Peran hingga Jarang Disorot Media, Intip Rumah Mewah Jihan Fahira dan Primus Yustisio yang Sering Digunakan untuk Kajian Keagamaan