Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Disemprot Umi Pipik Lantaran Tak Bisa Jaga Lisan Hingga Sombong Karena Kekayaan, Istri Komedian Kondang Ini Kembali dengan Penampilan yang Mengejutkan!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 11 April 2020 | 16:00 WIB

Umi Pipik sempat berikan komentar pedas terkait postingan Erin taulany hingga membuat Istri Andre taulany ini mengilang dan mematikan kolom komentar

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Umi Pipik sempat berikan komentar pedas terhadap istri komedian kondang ini.Ya, Umi Pipik merasa geram atas komentar yang ditulis oleh Istri Andre Taulany, erin Taulany.Bahkan, postingannya itu diduga menghina sosok calon presiden Prabowo Subianto.

Baca Juga: Nekat Nikah Tanpa Restu Mertua, Sang Istri Bongkar Borok Aktor Tampan Ini, Sempat Kepergok Bareng Wanita Lain Hingga Tak Peduli Anaknya Terbaring Lemah dengan Jarum Infus di LenganKomentar Ummi Pipik soal postingan istri Andre Taulany, Erin Taulany itu dibagikan di akun Instagram terverifikasinya, @_ummi_pipik_ Sabtu (20/4/2019).Pertama, Ummi Pipik mengunggah instastory yang menandai akun istri Andre Taulany, Erin Taulany."@erintaulany. Hati-hati yg mbak cantik nan soleha. Atas lisannya yang tak bisa dijaga. Beda pilihan boleh. Tapi jangan menghina makhluk Allah," tulis akun Ummi Pipik di instastory.Tulisan itu disertai gambar berisi tulisan, "lisanmu indikator imanmu."Reaksi Umi Pipik disampaikan di kolom komentar Instagram Erin Taulany. Dia minta kepada Andre Taulany agar mengajari sang istri dalam bertutur kata.

Baca Juga: Kini Tajir Melintir Miliki Berlian hingga Deretan Mobil Mewah, Beginilah Kondisi Rumah Masa Kecil Hotman Paris, Bak Langit dan Bumi dengan Keadaannya Sekarang!