Find Us On Social Media :

Rela Tinggalkan 2 Anaknnya Demi Puaskan Nafsu, Janda Ini Kepergok Asyik Berduaan dengan Brondong Berusia 17 Tahun hingga Betah 2 Hari Tak Keluar Kamar, Endingnya Kisahnya Tak Terduga!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 12 April 2020 | 12:15 WIB

ilustrasi hubungan intim

GridPop.ID - Tak bisa lampiaskan nafsunya, janda ini rela terbang dari Jakarta ke Jambi.Bahakn dirinya menyewa kamar hotel untuk bermalam dengan brondongnya yang berusia 17 tahun.Janda tersebut dikathui berusia 40 tahun yang telah memiliki 2 orang anak.

Baca Juga: Pilih Nikahi Duda Kaya Raya Beranak 3 yang Usianya 27 Tahun Lebih Tua, Artis Senior Ini Dirumorkan Pernah Jalin Hubungan dengan Anak Tirinya Sendiri!MM (40) dan IR (17) tidur di sebuah hotel di Kota Jambi.Selama dua hari mereka betah berduaan di kamar hotel.Pasangan yang tidak memiliki ikatan perkawinan itu digrebek anggota polsek saat sedang razia penyakit masyarakat (Pekat).Razia Pekat yang dipimpin Kapolsek Pasar, AKP Sandy Mutaqqin, berhasil mengamankan wanita MM (40) warga Jakarta Selatan dan pria IR (17) warga Kenali Asam Atas, Kota Jambi.

Baca Juga: Usianya Nyaris Kepala 4 dan Tak Kunjung Dapat Jodoh, Presenter Cantik Ini Diterawang Diikuti oleh Sosok Menyeramkan, Anak Indigo: Terlalu Protektif