Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Sibuk Tepis Gosip Hubungan Istimewanya dengan Ayu Ting Ting , Paranormal Ini Malah Sebut Nagita Slavina Menaruh Kebencian Pada Sang Biduan: dari Pandangan Matanya Gak Bisa Dibohongi!

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 12 April 2020 | 15:00 WIB

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad da Nagita Slavina

GridPop.ID - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak adem ayem saja setelah 6 tahun menikah.

Namun, semua orang sudah tahu jika rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diserang gosip miring.

Tak lain dan tak bukan adalah munculnya gosip hadirnya sosok Ayu Ting Ting di tengah mereka.

Bukan Rahasia lagi bila pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Terlibat Adu Mulut di Depan Umum karena Ulah Raffi Ahmad, Mama Amy dan Rieta Amalia Saling Tuding Soal Hal Ini, Ada Apa?

Mesti tak pernah terbukti, gosip kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih terus dibicarakan hingga detik ini.

Bahkan, sempat berhembus kabar burung Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah menikah siri yang tampak dibantah suami Nagita Slavina.

Meski begitu, menurut Mbah Mijan, ada kebencian mendalam yang tampak di sorot mata Nagita Slavina terhadap Ayu Ting Ting yang dekat dengan Raffi Ahmad.

Lama menjadi bahan gosip, akhirnya Raffi mengonfirmasi hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Rafathar Dapat Kado Mewah Berupa Kuda Poni dari Rieta Amilia yang Tajirnya Nggak Ketulungan saat Ulang Tahun, Raffi Ahmad Malah Diprotes Warga Sekitar, Ada Apa?