Find Us On Social Media :

Sepatu Basah Jadi Awal Perselingkuhan Veronica Tan Terbongkar, Ternyata Ahok Sudah 7 Tahun Curigai Gelagat Mantan Istrinya dan Pernah Beri Kesempatan Kedua Namun Dilanggar Lagi

By None, Selasa, 14 April 2020 | 05:00 WIB

Fifi Lety bongkar perselingkuhan Veronica Tan

GridPop.ID -Bak sudah terjatuh tertimpa tangga, perceraian Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan terjadi saat mantan Gubernur DKI Jakarta itu masih mendekam di penjara.

Rumah tangga keduanya yang sudah dibina selama 21 tahun itu akhirnya berujung pada perceraian lantaran isu perselingkuhan.

Tak main-main, Veronica Tan sendiri yang dituding main serong di belakang suaminya.

Baca Juga: Nagita Slavina Ngotot Minta Cerai Saat Bertengkar dengan Raffi Ahmad, Pakar Ekspresi Sebut Istri Raffi Ahmad Sembunyikan Kecemasan Akan Hal Ini Meski Sang Suami Sudah Coba Meyakinkan

Diberitakan Grid.ID, adik kandung Ahok, Fifi Lety, akhirnya buka suara terkait kronologi perselingkuhan Veronica Tan.

Tak ingin dirinya terus menerus dituduh sebagai penyebab perceraian, Fifi Lety akhirnya membeberkan seperti apa kronologi perselingkuhan Veronica Tan melalui akun Instagramnya.

Secara gamblang Fifi Lety menceritakan kronologi perselingkuhan Veronica Tan yang diketahuinya dari sepasang sepatu yang basah.

Baca Juga: Pikat Janda Muda dengan Tipu Muslihat Ngaku Sebagai Anggota Militer Berpangkat Kapten hingga Untung Rp 60 Juta, Pemuda Ini Alami Nasib Nahas Endingnya!

Mengutip dari Tribunnews.com, Basuki Tjahaja Purnama menggugat cerai Veronica Tan pada 5 Januari 2018 lalu.