Find Us On Social Media :

Harga Dirinya Diijak-injak oleh Mantan Suami, Artis Ini Balas Telak Galih Ginanjar yang Pernah Dibiayai Kebutuhan Hidupnya, Ternyata Inilah Pundi-pundi Uangnya yang Melimpah!

By None, Senin, 13 April 2020 | 20:00 WIB

Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

GridPop.ID - Di balik kasus video ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, ada sosok Fairuz A Rafiq yang tetap tegar dan sabar.

Tak mudah bagi Fairuz A Rafia yang harus berhadapan dengan mantan suaminya sendiri lantaran harga dirinya diinjak-injak.

Bak kena getahnya, kini Galih Ginanjar harus mempertanggung jawabkan kelakuannya di penjara, sedangkan Fairuz A Rafiq tetap menjalani hidupnya seperti biasa.

Baca Juga: Ngotot Tak Akui Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Malah Kepergok Pernah Hamil Diam-diam, Begini Komentar Seteru Billy Syahputra yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Diberitakan Grid.ID, perseteruan antara Galih Ginajar dan Fairuz A Rafiq turut mendapat komentar dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tak hanya mengomentari perselisihan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, tetapi kerap menyindir Barbie Kumalasari menggunakan barang-barang KW.

Padahal, Galih Ginanjar sempat disebut-sebut hidup numpang pada Barbie Kumalasari yang kerap menunjukkan barang-barang mewah.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Bongkar Makna Sikap Galih Ginanjar dalam Video Minta Maaf yang Diunggah di Instagram Farhat Abbas: Dia Pengen Keluar dari Situasi Itu

Galih dikabarkan numpang hidup pada Barbie Kumalasari hingga disebut-sebut tak memiliki ponsel pribadi.