Find Us On Social Media :

Diam-diam Baim Wong jadi Mantan Terindah Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Blak-blakan Ungkap Hal yang Buat Sang Biduan Terkesan pada Suami Paula Verhoeven

By Maria Andriana Oky, Rabu, 15 April 2020 | 15:00 WIB

Zaskia Gotik - Baim Wong

GridPop.ID - Nyaris tak pernah disorot, rupanya diam-diam Baim Wong dan Zaskia Gotik pernah menjalin hubungan.

Kabar kedekatan Baim Wong dan Zaskia Gotik nyaris tak pernah diketahui publik lantaran keduanya tak pernah menunjukkan momen kebersamaan.

Rahasia masa lalu Baim Wong terungkap di depan Paula Verhoeven, istri Baim Wong, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Melansir dari Nakita.id, momen ini terekam dalam video bertajuk "Rahasia Baim Wong DIBONGKAR Vicky Prasetyo | SIYAP BOS (13/04/20) Part 2" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (13/4/2020) kemarin.

Baca Juga: Heboh Raisa Andriana Pamer Foto Keluarga Bareng Suami dan Anak, Netizen Salah Fokus pada Putri Kecil Sang Penyanyi: Yeay Akhirnya Foto Anaknya Dilihatin

Paula sendiri mengakui dirinya tahu perihal kedekatan Baim Wong dan Zaskia Gotik.

"Sebenernya kayak tau-tau, enggak sih, cuman itu Zaskia Gotik enggak ada yang list di Google," kata Paula Verhoeven ke Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad membeberkan hal lebih mendalam soal itu.

"Tapi pernah ke apartemennya lho dulu," kata Raffi Ahmad.

Paula Verhoeven kemudian bercerita, dulu memang ia pernah menemukan foto Zaskia Gotik di handphone Baim Wong.

Baca Juga: 6 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga dengan Bos Besar Pusat Perbelanjaan, Dewi Sandra Bongkar Perlakuan Sang Mertua Padanya hingga Singgung Soal Masa Lalu, Ada Apa?

"Gue pernah nemunin foto atau apalah sama Zaskia Gotik itu, di handphone, menurut gue enggak perlu dibahas lagi namanya mantan," kata Paula Verhoeven.