Find Us On Social Media :

Semprot Tingkah Rosa Meldianti yang Sedikit-sedikit Curhat di Medsos, Seorang Pakar Ekspresi Beri Komentar Menohok: Nyampah di Tempat Lain, Poinnya Tuh Apa?

By Maria Andriana Oky, Kamis, 16 April 2020 | 10:40 WIB

Rosa Meldianti

GridPop.ID - Rosa Meldianti dikenal sebagai salah satu sosok kontroversi di Tanah Air.

Bagaimana tidak, Rosa Meldianti kerap menyita publik dengan berbagai aksinya.

Di awal kemunculannya saja, Rosa Meldianti langsung menabuh genderang perang berseteru dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik.

Sempat saling melaporkan ke kepolisian, drama panjang perseteruan Rosa Meldianti dengan Dewi Perssik akhirnya menemui titik terang dengan sepakat mengucap kata damai di bulan Juli 2019.

Baca Juga: Disebut-sebut Saingi Kemewahan Hotman Paris, Begini Potret Hunian Sunan Kalijaga yang Super Mewah dan Dilengkapi Lampu Kristal di Ruang Tengah!

Seolah tak bosan membuat kontroversi, rosa Meldianti kini semakin sering melampiaskan kekesalan hatinya lewat media sosial.

Saking seringnya, tingkah Rosa Meldiantu yang membeberkan masalah pribadinya di media sosial mendapat sorotan dari seorang pakar ekspresi.

Melansir dari Sosok.id yang mengutip dari tayangan ESGE Entertaiment edisi 14 April 2019, Kirdi Putra seorang pakar ekspresi menyebutkan alasan mengapa keponakan Dewi Perssik itu seringcurhat di medsos.

Menurut pengamatan Kirdi Putra, sifat Rosa Meldianti ini cenderung seperti anak kecil yang belum bisa mengontrol emosinya alias belum dewasa.