Find Us On Social Media :

Jalani 2 Tahun Hubungan Jarak Jauh, Pria Ini Ditipu Habis-habisan Kekasih Onlinenya hingga Akhirnya Gagal Nikah Setelah Terkejut Lihat Wajah Asli Calon Istrinya yang Berbeda dengan Foto!

By Septiana Risti Hapsari, Kamis, 16 April 2020 | 12:20 WIB

Ilustrasi pernikahan saat wabah corona

GridPop.ID - Jika kita menjalin hubungan dengan lawan jenis, setidaknya kita harus meihat wujud aslinya.

Dan jika ingin benar-benar berlanjut ke jenjang pernikahan, setidaknya kita harus tahu latar belakangnya agar tidak salah paham ataupun tertipu.

Seperti kisah seorang TKI pria ini.

Di akhir tahun 2019 lalu, sempat viral di media sosial video pengakuan seorang TKI pria yang ditipu habis-habisan oleh pacar online hingga rugi puluhan juta Rupiah.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Bekas Suami Mantan Bosnya Nampak Adem Ayem, Roy Kiyoshi Malah Sebut Puput Nastiti Dewi dan Ahok Akan Alami Perpisahan Karena Masalah Sepele Ini!

Bukan cuma ditipu secara materi, TKI pria ini sempat viral di media sosial lantaran terihat begitu pasrah tertipu mentah-mentah dengan pacar onlinenya yang menggunakan foto orang lain.

Tak hanya itu, video ini mendadak viral di Facebook setelah sang pria diketahui nyaris nikahi pacar onlinenya setelah 2 tahun perasaannya diombang-ambing dengan foto orang lain.

Dilansir Sosok.ID dari artikel Tribunnews Agustus 2019 lalu, video ini pertama kali diketahui dari postingan akun Facebook Kartini Indonesia pada 5 Agustus 2019 lalu.

Video ini viral dengan 1400 komentar dan telah dua ribu kali dibagikan oleh para pengguna Facebook.

Baca Juga: Jagat Hiburan Tanah Air Dirundung Duka Bertubi-tubi, Roy Kiyoshi dan Mbah Mijan Kompak Sebut Akan Ada Kasus Kematian Artis yang Tak Terduga, Dari Terserang Penyakit Dadakan hingga Bunuh Diri!