Find Us On Social Media :

Tiap Hari Antarkan Jenazah Korban Covid-19, Sopir Ambulans Ini Imbau Masyarakat untuk Tetap di Rumah dengan Suara Bergetar hingga Tangisnya Pecah: Minta Tolong, Kami Makamkan Jenazah Ini Puluhan Tiap Hari, Minta Tolong..

By None, Kamis, 16 April 2020 | 15:00 WIB

Muhammad Nursyamsurya (kanan) sambil menangis mengimbau warga untuk menaati instruksi pemerintah agar tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19. Hal ini diungkapkan melalui tayangan Mata Najwa Trans7.

GridPop.ID - Angka kasus positif Covid-19 di Tanah Air pun kian meningkat tiap harinya.

Namun sayangnya hal ini tak disadari oleh sekelompok orang, bahkan masih ada beberapa orang yang meremehkan virus ini.

Padahal, ada banyak orang yang bertugas di garda terdepan untuk melawan penyebaran virus ini.

Seperti sopir mobil jenazah Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Muhammad Nursyamsurya.

Ia juga sempat geram melihat masih banyak publik yang belum menyadari akan bahaya virus yang pertama mewabah di Wuhan ini.

Baca Juga: Sekilas Terlihat Biasa Saja, Ternyata Harga Bando Nagita Slavina Ini Bisa Bikin Dompet Bolong Mendadak, Netizen: Dia Nggak Tahu di Pasar Malem Cuma Rp 15 Ribu

Pria yang akrab disapa Syam ini juga tak bisa menahan tangisnya saat mengimbau warga untuk dapat menaati instruksi dari pemerintah agar tetap di rumah demi menekan laju persebaran Covid-19.

Hal ini terjadi dalam acara Mata Najwa Trans 7 yang dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Kamis (16/4/2020).

Sebelumnya, Syam mengaku pekerjaannya selama ini sebagai sopir ambulans untuk jenazah wabah penyakit menular termasuk Covid-19 di DKI Jakarta.

"Kami memakamkan jenazah yang kami terima dari seluruh rumah sakit di DKI Jakarta yang tertulis di surat kematian itu penyakit menular," ungkap Syam.

Baca Juga: Nekat Pulang Kampung Setelah Dinyatakan Positif Corona, Satpam Ini Malah Berinteraksi dengan Warga Sekitar, Alhasil Warga Satu Desa Jalani Rapid Test