Find Us On Social Media :

Geram dengan Tingkah Masyarakat yang Nekat Keluyuran di Tengah Pandemi, Sopir Ambulans Ini Ceritakan Perjuangannya Hingga Berlinang Air Mata: Satu Hari Makamkan Puluhan Jenazah Covid-19

By None, Kamis, 16 April 2020 | 19:00 WIB

Najwa Shihab tak kuasa bendung air mata dengar curahan hati Pak Syam, sopir pengantar jenazah covid-19

GridPop.ID - Pandemi virus corona yang kini menyerang Indonesia hingga kini belum juga usai.

Melansir dari Kompas.com, per Rabu (15/4/2020) tercatat sebanyak 5.136 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Baru-baru ini, seorang supir ambulans di Jakarta yang bertugas memakamkan jenazah korban tiba-tiba membuat pengakuan mencengangkan.

Hal ini terjadi dalam acara Mata Najwa Trans 7 yang dikutip dari YouTube Najwa Shihab, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga: Dikenal Solid, Siapa Sangka Ahmad Dhani dan Andra Terlibat Pertengkaran hingga Guling-guling di Tanah karena Satu Hal Ini, Apa Itu?

Sopir mobil jenazah Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Muhammad Nursyamsurya, menceritakan penambahan pasien Covid-19 yang meninggal setiap harinya.

Ia juga sempat geram melihat masih banyak publik yang belum menyadari akan bahaya virus yang pertama mewabah di Wuhan ini.

Pria yang akrab disapa Syam ini juga tak bisa menahan tangisnya saat mengimbau warga untuk dapat menaati instruksi dari pemerintah agar tetap di rumah demi menekan laju persebaran Covid-19.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Bongkar Kasus Prostitusi Online Kelas Kakap yang Libatkan Sosok Pimpinan Partai Politik, Sewa Private Jet untuk Plesir dan Enak-enak Bersama Artis ke Luar Negeri!