Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Lepas Masa Lajang di Usianya Nyaris Kepala 4, Luna Maya Dapat Peringatan Keras dari Paranormal Ini untuk Segera Menikah, Kalau Tidak Hal Tak Terduga Ini Akan Terjadi!

By Septiana Risti Hapsari, Kamis, 16 April 2020 | 20:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Seperti yang telah kita ketahui, mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack telah menikah dengan sosok Syahrini.

Hal ini tentunya akan terasa berta bagi sosok Luna Maya.

Walau tak pernah secara langsung diucapkan, namun semua orang nampaknya tahu betapa hancurnya hati Luna Maya setelah Reino Barack menikahi Syahrini.

Bahkan beberapa peramal menyebutkan jika Luna Maya begitu merana melihat mantan kekasihnya menikah dengan perempuan lain.

Baca Juga: Tajir Melintir Nagita Slavina Ngaku Sering Rebutan TV dengan Rafathar hingga Bangun Kesiangan Demi Hal Ini, Luna Maya: Rumahnya Kan Besar Bu, Emang Tv-nya Cuma Satu ?

Salah satunya adalah peramal kondang, Mbak You.

"Di balik kebahagiaan yang sedang mereka (Syahrini-Reino) alami ada seorang Luna Maya yang merasa sia-sia impiannya tak terwujud, merasa galau merasa hancur," begitu ungkap Mbak You melalui akun Instagramnya.

Hal itu juga dibenarkan oleh pembaca tarot Denny Darko.

Menurut kartu tarotnya, Luna Maya saat itu sedang berada dalam titik terendah kesedihan.

Baca Juga: Luna Maya Tak Kuasa Menahan Tangis Hingga Lari ke Belakang Panggung Mendengar Hal Ini, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Kelabakan Menenangkan Sahabatnya, Ada Apa?