Find Us On Social Media :

Terlihat Sangat Dekat dengan Anak Kandung Ayah Angkatnya, Betrand Peto Malah Diramalkan Bakal Jadi Menantu Ruben Onsu, Suami Sarwendah: Mereka Udah Kaya Saudara Kandung!

By Septiana Risti Hapsari, Jumat, 17 April 2020 | 11:20 WIB

Ruben Onsu dan Keluarganya

GridPop.ID - Seperti yang sudah kita ketauhi bahwa Betrand Peto adalah anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah tahun lalu telah sepakat untuk mengasuh Betrand Peto dan menganggapnya sudah seperti anak kandung sendiri.

Setelah resmi diangkat menjadi anggota keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto pun tinggal serumah dengan keluarga barunya.

Tak heran jika kini Betrand Peto memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Thalia Putri Onsu.

Baca Juga: Mendadak Masuk Dalam Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Diramalkan Bakal Nikahi Adik Angkatnya Sendiri, Suami Sarwendah: Chemistry-nya Dapet Banget!

Kedekatan kedua buah hati Ruben Onsu dan Sarwendah bahkan sampai diterawang oleh seorang peramal.

Melansir Gridhot, seorang peramal itu menyebut bahwa Betrand dan Thalia nantinya akan berjodoh.

Kedekatan Betrand dan Thalia terlihat saat keduanya berkolaborasi dalam sebuah projek video klip yang berjudul Deritaku.

"Video klip Deritaku Betrand Peto Putra Onsu, dari segi tayangan bakal tayang lebih dulu daripada Sarwendah. Ini lagu zaman sebelum dia ke Jakarta. Dan lagu ini merupakan ciptaan ayah kandungnya Betrand Peto sendiri," ungkap Ruben, Jumat (06/12/2019).

Baca Juga: Rela Gelontorkan Banyak Uang untuk Les Musik Betrand Peto Agar Jadi Penyanyi Kondang, Suami Sarwendah Malah Lakukan Hal Ini Setelah Tahu Cita-cita Anaknya yang Sebenarnya Jadi Polisi