Find Us On Social Media :

Sukses jadi Komedian Kondang Sejak Ikut Sule dan Andre, Dede Sunandar Curhat Awali Kariernya Sebagai Petugas Kebersihan: Saya Kerja Clenaing Service, Nyiapin Parkiran  

By Maria Andriana Oky, Minggu, 19 April 2020 | 09:45 WIB

Dede Sunandar

GridPop.ID - Nama Dede Sunandar tentu tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air.

Dede Sunandar sukses mengukir namanya menjadi salah satu komedian yang perlu diperhitungkan.

Seperti yang diketahui nama Dede Sunandar mulai dikenal publik saat dirinya tampil bersama komedian senior Sule dan Andre Taulany.

Di balik kesuksesan Dede sekarang, ternyata Dede dulu hanyal seorang petugas keebrsihan di salah satu gedung televisi swasta.

Baca Juga: Bikin Gagal Fokus, Foto Lawas Raul Lemos Saat Masih Muda Sukses Curi Perhatian Netizen: Gantengan Sekarang Pak Lemos

Melansir dari Grid.ID (30/8/2019), Dede menceritakan awal perjalanan kariernya sebagai petugas kebersihan.

"Saya kerja cleaning service juga pertamanya gak ditaruh di studio pak. Di halaman doang, nyiapin parkiran dan gak pernah masuk ke studio."

"Nah pas ada acara luar, itu acara lemburan. Dapetlah saya di bagian studio OVJ, OKB, Hitam Putih, Beauty and Aziz. Nah kebetulan saya sering bercanda sama kreatif di sana," tandas Dede.

Pribadi Dede yang mudah bergaul dan menyenangkan membuat orang-orang di sekitarnya tertarik padanya.

Ditambah lagi, Dede dikenal sebagai sosok yang suka menolong orang lain, menambah daya tarik dan membuat sejumlah kreatis di stasiun TV tersebut memperhatikannya.

"Dari sana ane gampang disuruh-suruh, 'De jalan ke sana' bener pak ane jalan kaki gak pake motor," jelasnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Rela Rogoh Kocek Belasan Juta Rupiah Hanya untuk Hot Pants Jeans yang Warnanya Pudar Sebelah, Netizen: Celana Sejengkal Harganya Seleher!