Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pernikahannnya Ditunda Gegara Corona, Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Mendadak Dihantam Badai Hingga Terbongkar Fakta Ini, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 19 April 2020 | 15:45 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa menunda pernikahan mereka karena corona, namun selain itu hubungan merak mendadak diterpa isu miring karena hal ini, kenapa?

GridPop.ID - Virus corona membuat sederet kegiatan yang sudah dijadwalkan harus mundur bahkan dibatalkan.Bahkan tak sedikit hari bahagia para pasangan kekasih harus ditunda karena hal ini.Pemerintah mengeluarkan himbauan untuk tidak melaksanakan pesta pernikahan yang bisa menimbulkan kerumanan.

Baca Juga: Mantap Jadi Mualaf dan Segera Pinang Cita Citata, Ini Sosok Bule Ganteng yang Berhasil Takhlukan Hati Sang Biduan: Ternyata Punya Jabatan MenterengKebiajakan ini tentunya dilakukan untuk mememutus mata rantai penularan covid-19.Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga terkena imbasnya.Mereka harus menunda pernikahannya sampai batas waktu yang belum ditentukan.Kabarnya mereka akan melaksanakan resepsi pernikahan di dua kota berbeda yakni Bandung dan juga Bali.

Baca Juga: Belum Usai Penderitaan Akibat Corona, Warga Solo Kembali Dibuat Geger Melihat Ribuan Cacing Keluar Dari Tanah, Ahli Beberkan Alasannya hingga Singgung Fenomena Alam dan Gunung yang Dianggap Tidur Tiba-tiba Bangun