Find Us On Social Media :

Ngaku Temukan Cinta Sejati, Nenek 80 Tahun Ini Mantap Nikahi Pria 35 Tahun hingga Beberkan Malam Pertamanya yang Penuh Gairah: Aku Tak Bisa Berjalan Pada Esok Harinya

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 19 April 2020 | 16:45 WIB

tak pandang usia, nenek usia 80 tahun ini menikah dengan pria 35 tahun hingga ungkapkan senasi malam pertamanya

GridPop.ID - Saat ini usia bukanlah penghalang untuk tetap melaksanakan pernikahan.Bahkan, nenek 80 tahun ini mengaku menemukan cinta sejatinya.Dia yakin kekasihnya menjadi pasangan terakhirnya, walaupun pria tersebut masih berusia 35 tahun jauh di bawah usianya.

Baca Juga: Sebut Suami Maia Estianty Tipe Pria yang Kurang Romantis, Desy Ratnasari Ternyata Sudah Pernah Dua Kali Bercerai: Ini Sosok Suami Pertama Sang Artis!  Meskipun usia keduanya berbeda 45 tahun, namun mereka memastikan bahwa mereka saling mencintai, dan siap untuk menikah.Wanita 80 tahun tersebut bernama Iris Jones yang berasal dari Inggris.Ia bertemu dengan kekasihnya Mohamed Ahmed Irbriham yang berasal dari Mesir melalui media sosial.Iris Jones pertama kali memulai percakapan dengan Irbriham musim panas lalu di sebuah grup Facebook yang mengeksplorasi atheisme.

Baca Juga: Cuitannya di Twitter Jadi Caci Maki Netizen Gara-gara Apresiasi Kinerja Pemerintah Tangani Corona, Maia Estianty Malah Dipuji Habis-habisan oleh Karyawan Irwan Mussry, Ada Apa?