Find Us On Social Media :

Mirip Souvenir Hadiah Pernikahan, Ternyata Pouch Make Up Nagita Slavina Ini Merk Terkenal Seharga Belasan Juta Rupiah, Netizen: Kalau di Pusat Oleh-oleh Harganya Cuma 100k!

By Septiana Risti Hapsari, Minggu, 19 April 2020 | 19:35 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Nagita Slavina adalah salah satu artis yang menjadi trend center.

Penampilannya selalu saja menarik hati orang yang melihatnya.

Meski netizen tahu fashion items yang digunakan Nagita Slavina selalu branded dan mahal, hal tersebut tak menjadi penghalang untuk meniru gaya fashion idolanya tersebut.

Baca Juga: Merry Sempat Makan Hati hingga Putuskan Pulang Kampung karena Tak Kunjung Dibelikan Rumah oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina Bongkar Borok Sang Asisten: Galak Banget!

Terlebih bagi para penggemarnya dan netizen yang suka tampil feminin, elegan dan anggun menjadikan Nagita Slavina sebagai salah satu panutannya untuk tampil cantik dan modis.

Artis cantik berusia 32 tahun ini kembali menjadi perhatian saat dirinya dikira menggunakan pouch murah yang ia beli di tempat oleh-oleh hingga dapat dari souvenir pernikahan oleh netizen.

Baru-baru ini adik ipar Baim Wong, Chelzea Verhoeven mengajak Nagita Slavina untuk berkolaborasi dalam video youtube chanel miliknya.

Baca Juga: Nagita Slavina Rela Rogoh Kocek Belasan Juta Rupiah Hanya untuk Hot Pants Jeans yang Warnanya Pudar Sebelah, Netizen: Celana Sejengkal Harganya Seleher!