Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Luna Maya Mendadak Ungkap Pesan Menyentuh Minta Kenang Hal Baik Tentang Dirinya dan Bisa Jadikan Pelajaran Perilaku Jeleknya di Masa Lalu, Kenapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 20 April 2020 | 11:45 WIB

Luna Maya tiba-tiba minta kenang yang baik-baik tetangnya hingga hal jelek dari dirinya bisa dijadikan pelajaran kepada sosok ini

GridPop.ID - Artis cantik Luna Maya memang menarik untuk jadi sorotan.Bagaimana tidak, sederet prestasi dan juga kelihaiannya dalam bereperan menjadi kelebihannya.Kini, Luna Maya juga aktif berkarya melalui channel di Youtube miliknya.

Baca Juga: Dikenal Artis Cetar Membahana, Najwa Shihab Girang hingga Ucapkan Syukur Syahrini Enggan Terjun ke Dunia Politik: Sungguh Mengkhawatirkan Jika Ia Bisa Dapat Posisi Penting di Negeri IniSelain itu, berbagai momen dan kegiatannya juga tak jarang diekspose melalui media sosial Instagram.Baru-baru ini Luna Maya menjawab pertanyaan tak terduga yang diberikan oleh Denada.Saat itu, Luna Maya dan Denada sedang melakukan Live Instagram.

Baca Juga: Sempat Geger Lantaran Bertengkar dengan Mantan Suami di Tempat Hiburan Malam, Kini Rahma Azhari Resmi Lepas Status Janda dan Menikah dengan Aktor Hollywood Ini, Berikut Profilnya!