Find Us On Social Media :

7 Tahun Lalu Hengkang, Morgan Oey Beri Geger Gabung Nyanyi Bareng Smash di Momen Comeback, Penggemar Justru Sibuk Soroti Sosok Ini yang Tak Ikut Tampil Bersama, Siapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 22 April 2020 | 05:00 WIB

Morgan Oey sukses memberikan kejutan kepada penggemar ikut nyanyi bareng bersama dimomen comeback nya Smash

GridPop.ID - Lama vakum boyband ini kembali menunjukkan eksistensinya.Ya, Smash adalah boyband yang di Indonesia yang dibentuk tahun 2010.Smash sempat mengebohkan penggemarnya saat memberikan kabar bahwa merak akan comeback.

Baca Juga: Ngaku Sangat Terpuruk Ketika Harus Berpisah Dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Sebut Tak Bisa Sendirian hingga Lakukan Hal Ini untuk Pelampiasan: Shit happens!Namun, di momen spesialnya itu, Morgan Oey ikut bergabung dengan temann-temannya untuk megobati kerinduan penggemar mesik sudah hengkang.Ya, Morgan Oey memang diketahui sudah hengkang dari Smash sejak tahun 2013.Namun kini di tahun 2020, Morgan tampak mau ikut bergabung bernyanyi dengan Smash.Kejutan itu bahkan dibagikan langsung oleh Morgan Oey di laman media sosialnya.Dikutip TribunnewsBogor.com, Morgan membagikan video aksinya bernyanyi bersama Smash.

Baca Juga: Nyaris 2 Tahun Ketiban Cobaan Bertubi-tubi, Vanessa Angel Curhat Soal Perlakuan Kejam yang Pernah Diterimanya: Aku Benar-benar Nangis Setiap Hari