Find Us On Social Media :

Terlahir dari Rahim yang Berbeda, Aaliyah Massaid Ungkap Rasa Bangganya Terhadap Adik Tirinya Keanu Massaid, Aaliyah: Sebagai Cowok Dia Nggak Gengsi

By Maria Andriana Oky, Selasa, 21 April 2020 | 17:30 WIB

Kedekatan Keanu Massaid dengan Aaliyah Massaid

GridPop.ID - Keanu Massaid merupakan putra bungsu dari Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid.

Sedikit menilik ke belakang, Keanu Massaid harus menelan pil pahit bahkan di usianya yang masih sangat kecil.

Bagaimana tidak, saat dirinya masih berusia 2 tahun, Keanu Massaid ditinggal meninggal oleh sang ayah, disusul ibunya yang ditangkap atas kasus korupsi.

Baca Juga: Bikin Merinding, Foto Syahrini Pegang Cangkir Tunjukan Aura yang Tak Biasa hingga Jadi Sorotan Netizen: Sorot Mata Berbicara Lain

Melansir dari Grid.ID dalam berita sebelumnya mengungkapkan jika Adjie Massaid meninggalkan tiga orang anak, dari dua kali pernikahannya.

Tak banyak memori yang bisa oleh Keanu melihat masa kecilnya sudah diisi dengan perpisahan dari kedua orang tuanya.

Kalau bisa diingat, salah satu memori membahagiakan yang saat itu tercipta adalah ketika Adjie Massaid dan Angelina Sondakh merayakan ulang tahun Keanu yang ke-1 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (19/9/2010) silam.

Meski masih berusia satu tahun, ulang tahun Keanu Jabbar Massaid dirayakan sangat mewah di hotel bintang lima super mewah pula.

Baca Juga: Sempat Lewatkan Peringatan Hari Ulang Tahun Sang kakek, Kim Jong Un Justru Dikabarkan Alami Sakit Parah Usai Jalani Operasi, Diduga Ini yang Jadi Pemicunya!

“Alhamdulillah, ini rezekinya Keanu. Kami memang ingin merayakan dan membuat pesta tersendiri buat dia," ucap Angelina Sondakh yang diamini oleh Adjie Massaid seperti dikutip oleh Grid.ID dari Kompas.com.

Pesta ulang tahun mewah Keanu Jabbar Massaid yang konon menghabiskan dana ratusan juta Rupiah itu, kini tinggal kenangan.