Find Us On Social Media :

Baper dengan Cerita di Dalam Drama, Netizen Indonesia Serbu Instagram Han So Hee Si 'Pelakor Cantik' Asal Korea Selatan, Terungkap 4 Fakta Menarik Dibalik Sosok Sang Aktris

By None, Rabu, 22 April 2020 | 09:45 WIB

Han So Hee si 'pelakor cantik' asal Korea Selatan

GridPop.ID - Baru-baru ini jagat maya Instagram tengah digegerkan dengan kemunculan 'pelakor cantik' asal Korea Selatan.

Netizen Indonesia pun dibuat geram hingga membanjiri kolom komentar di akun Instagram wanita yang diketahui bernama Han So Hee itu.

Komentar yang dilontarkannya pun bernada sinis hingga cenderung penuh dengan emosi.

Rupanya, kegaduhan netizen itu terjadi karena baper atau bawa perasaan dengan cerita di dalam drama Korea yang tengah diperankan Han So Hee.

 

Baca Juga: Baru 3 Bulan Lina Jubaedah Meninggal, Teddy Pardiyana Sudah Tebar Jala di Aplikasi Kencan Online, Ayah Sambung Rizky Febian Sesumbar: Ada yang Suka Saya Sekitar 74 Orang

Aktris Korea Han So Hee menjadi sangat terkenal karena drama korea berjudul The World of Married.

Drama Korea yang berjudul The World of Married tengah menjadi sangat populer.

Drama tersebut menjadi pembicaraan panas di kalangan para penontonnya.

The World of Married menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yang diganggu oleh pelakor alias perebut laki orang.

Baca Juga: Selama Ini Ogah Diramal oleh Siapapun, Raffi Ahmad Tiba-tiba Berubah Pikiran dan Minta Diterawang Mbak You Terkait Kondisi Rumah Tangganya, Ada Apa?