Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Ajarkan Hidup Prihatin pada Rafathar dengan Bersih Rumah dan Jualan Es Buah Demi Dapat Uang Jajan, Baim Wong Justru Beri Pesan Menohok, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 24 April 2020 | 21:00 WIB

Nagita Slavina ajarkan prihatin untuk Rafathar, Baim Wong justru berikan komentar menohok ini

GridPop.ID - Rafathar memang terlahir dari keluarga kaya-raya yang sangat berkecukupan.Meski demikian, Sang Ibunda, Nagita Slavina tetap mengajarkan untuk hidup prihatin bagi putranya.Nagita Slavina, atau Gigi sapaan akrabnya tak mau memanjakan anak hingga memiliki cara khusus agar putranya bisa manidiri.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Dapat Sepatu Hermes Rp 12 Juta Rupiah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ternyata Merry Sempat Marah dengan Majikannya Karena Hal IniKarenanya, demi bisa mendapat uang jajan, Rafathar rela berjualan es buah.Bukan cuma jualan, Rafathar juga rela bersih-bersih rumah.Semua pengajaran itu Nagita Slavina tanamkan kepada Rafathar sedari dini.Melihat aksi Rafathar berjualan, Baim Wong pun memberi tanggapannya.Alih-alih kagum, Baim Wong justru mengurai ledekannya kepada Rafathar.

Baca Juga: Bikin Geger Usai Alami Gangguan Mental hingga Tenggelam Dari Jagad Hiburan, Artis Ini Rasakan Keanehan hingga Tak Kuasa Melawan Takdir: Aku Enggak Tahu Ini Kenapa