Find Us On Social Media :

Nyawa Kim Jong Un dan Korea Utara Sedang Terancam, Korea Selatan Selalu Waspada dan Siap Sedia untuk Habisi Sang Diktator Jika Tiba-tiba Berulah dengan Senjata Mematikan Ini!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 25 April 2020 | 12:00 WIB

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un .

GridPop.ID - Sepeti yang dunia ketahui, Korea Utara dan Korea Selatan memang tak pernah akur.

2 negara ini saling berseteru.

Segala tak-tik dan cara dilakukan untuk saling menyerang satu sama lain.

Baru-baru ini Korea Utara tengah menghadapi situasi sulit.

Hal ini dikarenaka Daily NK yang merupakan media pembelot rezim Kim Jong Un melaporkan Sang Juche sedang sakit keras yakni Kardiovaskular hingga mengancam nyawanya.

Baca Juga: Tak Ada Kabar Terbaru Terkait Keadaan Sang Diktator Korea Utara Setelah Lakukan Operasi, Donald Trump Berharap Kim Jong Un Dalam Keadaan Baik-baik Saja

Selain punya penyakit Kardiovaskular, Kim disinyalir mengidap emosi tak stabil dan sewaktu-waktu bisa mengambil keputusan mengerikan seperti mengumpankan musuh politiknya kepada anjing liar kelaparan

Atau bayangkan saja ia bisa memerintahkan militer Korea Utara (Korut) tanpa pikir panjang untuk menembakkan rudal nuklirnya kemanapun yang dia suka.

Sikap dan 'penyakit' inilah yang sekarang justru diwaspadai oleh Korea Selatan.

Mau tak mau negeri ginseng itu menyiapkan berbagai macam cara untuk mengeliminasi Kim Jong-un kapanpun jikalau sang Juche bergelagat hendak meluncurkan rudal berhulu ledak nuklirnya.

Terhitung Korea Selatan mempunyai dua senjata yang bisa membunuh Kim walau sasaran bersembunyi di lubang tikus sekalipun.

Baca Juga: Koleksi Gadis-gadis Muda untuk Jadi 'Wanita Penghibur', Kegilaan Kim Jong Un Akhirnya Terbongkar, Wanita Ini Ungkap Kisah Tragisnya Jadi Taruhan Kaum Elite Korea Utara