Find Us On Social Media :

Istrinya Akui Perbuatannya dalam Video Mesum Bersama Ariel Noah, Suami Cut Tari Malah Terima dengan Lapang Dada dan Sampaikan Jawaban Tak Terduga Ini, Hotman Paris: Salut Sama Suaminya!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 25 April 2020 | 17:00 WIB

Ketegaran Yusuf Subrata Tahu Cut Tari Selingkuh dengan Ariel Kembali DIsorot, Kini Kabarnya Dipertanyakan, Kembali Berumah Tangga?

GridPop.ID - Seperti yang kita ketahui, bertahun-tahun yang lalu, Cuta Tari dan Ariel Noah sempat terjerat dalam sebuah skandal.

Mereka berdua terjerat dalam skandal video mesum.

Skandal video panas Cut Tari dengan Ariel Noah memang sempat menghebohkan publik.

Sosok Yusuf Subrata, yang dulu jadi suami Cut Tari yang nampaknya patut menuai pujian saat menghadapi kasus istrinya.

Baca Juga: Resmi Dinikahi Ricahrd Kevin, Cut Tari Curhat Hubungan Putri Semata Wayangnya dengan Ayah Kandung: Bagus Banget Komunikasi Sama Papanya!

Bagaimana tidak? Yusuf Subrata bisa berbesar hati setelah mendengar pengakuan Cut Tari di ruang sidang.

Hal tersebut diungkapkan sang pengacara dalam talkshow unggahan kanal YouTube Hotman Paris Show, Kamis (25/4/2019).

Saat itu Hotman Paris mengundang Bibi Ardiansyah, kekasih dari Vanessa Angel yang sempat terseret kasus prostitusi online.

Hotman Paris pun membocorkan soal obrolannya dengan Yusuf Subrata tentang kasus video mesum Cut Tari yang ia tangani di kepolisian.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Yusuf Barata Blak-blakan Ungkap Alasannya Ceraikan Cut Tari: Bukan karena Video Syur dengan Ariel NOAH tapi Faktor Lain, Apa Itu?