Find Us On Social Media :

Dulu Pernah Bantu Raffi Ahmad dengan Uang Rp 1 Miliar, Denny Cagur Langsung Pucat Pasi saat Ari Lasso Mendadak Pinjam Uang Dua Kali Lipatnya: Idola Gue kok Minjam Duit Sama Gue

By None, Minggu, 26 April 2020 | 03:15 WIB

Denny Cagur dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Persahabatan antara Raffi Ahmad dan Denny Cagur nampaknya patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, di saat Raffi Ahmad sempat terpuruk beberapa tahun silam karena kasus narkoba, Denny Cagur setia membantu rekan sesama artisnya itu.

Bahkan tak segan-segan Denny Cagur pinjamkan uang ke Raffi Ahmad bernilai miliaran rupiah tanpa embel-embel apapun.

Baca Juga: Dapat Pelanggan Ngidam Bakpia, Driver Ojol Ini Bikin Heboh karena Rela Kirim Pesanan dari Yogyakarta ke Jakarta: Saya Memposisikan Kalau Istri Lagi Hamil

Tak ayal, aksi Denny Cagur meminjamkan uang ke Raffi Ahmad itu memicu penasaran penyanyi Ari Lasso.

Sebagaimana diketahui, beberapa tahun lalu Raffi pernah tejerat kasus narkoba dan nekatmeminjam jumlah yang cukup besar pada Denny Cagur.

"Waktu itu (setelah keluar dari BNN), tabungan menipis. Gue kan gak kerja beberapa waktu, terus juga ada beberapa masalah," cerita Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga: Santer Dikabarkan Miliki Hubungan Spesial dengan Pria Jepang, Luna Maya Malah Ngotot Mohon pada Raffi Ahmad untuk Dikenalkan dengan Siwon yang Masih Jomblo: Aku Suka yang Oriental!

"Temen gue banyak yang kaya raya. Tapi saat gue lagi susah tuh, gue mau minjem duit gak ada satu orang pun mau minjemin. Gue coba pinjem pasti a i u e o, ada aja alasannya," jelasnya.