Find Us On Social Media :

Hati-hati, Miss V Terasa Gatal Mengindikasikan Penyakit Ini, Yuk Intip Cara Mengatasinya

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 27 April 2020 | 06:00 WIB

Hati-hati bagi para wanita yang kerap alami gatal pada organ intimnya, hal ini kemungkinan sedang mengintai anda, apa itu?

GridPop.ID - Bagian organ intim adalah hal terpenting yang harus dijaga bagi para wanita.Bahkan, ada treatment khusus untuk merawatnya.Sering kali para wanita kerap mengalami permasalahan terkait dengan organ vitalnya.

Baca Juga: Kerap Tampil Full Make Up hingga Sesumbar Wajahnya Mirip Boneka Jepang, Wajah Polos Barbie Kumalasari Bikin Boy Wiliam Syok: Beda Banget, Ancur!Dari keputihan, rasa gatal hingga alergi.Masalah yang paling sering dirasakan adalah rasa gatal pada vagina.Gatal pada organ intim perempuan merupakan ciri-ciri dari terjadinya infeksi jamur, bakteri atau kondisi lainnya.Penyebab dari semua masalah tersebut kemungkinan terjadi karena beberapa aktivitas yang dilakukan di organ intim.

Baca Juga: 6 Bulan Pacaran hingga Mantap Jadi Mualaf Demi Persunting Pujaan Hatinya, Marcell Darwin Ungkap Penyesalan Mendalam Usai Menikah Singgung Soal Perbedaan, Kenapa?