Find Us On Social Media :

Terasa Berat Jalani Ibadah Puasa Tanpa Mendiang Ashraf Sinclair, BCL dan Noah Sinclair Bisa Rasakan Nikmat Ramadhan karena Sosok Ini yang Setia Temani Mereka, Siapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 27 April 2020 | 07:00 WIB

BCL kembali jalani ramadhan pertama tahun ini dengan berat, meski demikian sosok ini mampu menjadikan penyemangat untuknya, siapa?

GridPop.ID - Tahun ini memang tahun yang berat bagi Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.Bagaimana tidak, dirinya harus merasakan kesedihan lantaran ditinggal mendiang suaminya, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.Sesuai dengan pemberitanan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari.

Baca Juga: Sempat Disembunyikan, Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Akhirnya Terbongkar, Sang Biduan Beberkan Alasannya Nekat Kawin di Tengah PandemiKian hari dirinya sudah mulai bangkit demi putranya semata wayangnya.Kendati demikian, Ramadhan tahun ini sangat berat dijalani oleh BCL.

Baca Juga: Sahur Pertama, Syahrini Malu Tertangkap Kamera Tak Pakai Makeup hingga Tutupi Sebagian Wajahnya Pakai Tangan, Begini Penampilan Inces!