Find Us On Social Media :

Tolak Diberhentikan dari Jabatannya karena Pernyataan Kontroversial Wanita Bisa Hamil di Kolam Renang, Sitti Hikmawatty Angkat Bicara hingga Pertanyakan Hal Ini: Kesalahan Saya Masuk Dalam Kategori Apa?

By Maria Andriana Oky, Senin, 27 April 2020 | 10:40 WIB

Sitti Hikmawatty komisioner KPAI

 

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu publik dibuat heboh dengan pernyataan seorang komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Sitti Hiawatty.

Sitti Hikmawatty pernah mengingatkan kaum perempuan untuk berhati-hati saat berada di kolam renang, terumata ketika bersama laki-laki.

Diungkapkan Sitti, seorang wanita bisa hamil jika berenang dalam satu kolam dengan laki-laki.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Covid-19, 2 Pasien Ini Dipulangkan dari Rumah Sakit karena Hanya Makan, Tidur, dan Juga Main Handphone, Pihak Rumah Sakit: Mending Diisolasi di Rumah Saja!

"Pertemuan yang tidak langsung misalnya, ada sebuah mediasi di kolam renang. Ada jenis sperma tertentu yang sangat kuat," kata Sitti, Jumat (21/2/2020) siang seperti yang dikutip dari TribunJakarta.com.

"Walaupun tidak terjadi penetrasi, tapi ada pria terangsang dan mengeluarkan sperma, dapat berindikasi hamil," beber dia.

Kala itu, Sitti juga menambahkan bahwa perempuan yang rentan mengalami hal tersebut adalah mereka yang sedang subur.

Baca Juga: Bahagia Sampai Merinding, Ivan Gunawan Ungkap Perasaanya Saat Didatangi Zaskia Gotik untuk Rancang Kebaya Pengantinnya: Merinding Denger Kabar Bahagia dari Neng!