Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi hingga Santer Dikabarkan Telah Wafat, Kim Jong Un Diduga Sembunyi Karena Covid-19, Menteri Korea Selatan Beberkan Fakta Mengejutkan Ini!

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 29 April 2020 | 12:20 WIB

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

GridPop.ID - Seorang Menteri Korea Selatan untuk urusan Korea Utara pada Selasa (28/4/2020) mengatakan, mungkin Kim Jong Un menghilang bukan karena sakit tetapi khawatir virus corona.

Dugaan ini ia sampaikan terkait absennya pemimpin tertinggi Korea Utara itu pada 15 April, yang melewatkan perayaan hari ulang tahun kakeknya sekaligus pendiri Korea Utara, Kim Il Sung.

Kim Jong Un sebelumnya tidak pernah absen menghadiri perayaan ulang tahun Kim Il Sung, dan ia belum terlihat di depan umum sejak itu.

Baca Juga: Dikenal Tertutup dan Miliki Rahasia Masa Lalu yang Disembunyikan Korea Utara, Karakter Istri Kim Jong Un Dibongkar oleh Mantan Koki Pribadinya Sendiri, Ternyata..

Spekulasi pun merebak, mulai dari dikabarkan sakit usai operasi jantung hingga kabar Kim Jong Un meninggal dunia.

Para pejabat Korea Selatan menekankan mereka tidak melihat gerakan yang tidak biasa di Korea Utara, dan telah memperingatkan laporan bahwa Kim Jong Un mungkin sakit.

Kim Yeon-chul Menteri Unifikasi yang mengawasi keterlibatan Korea Utara mengatakan kepada anggota parlemen, bahwa Korea Utara belum mengonfirmasi kasus virus corona, tetapi mengingat negara itu mengambil langkah-langkah ketat pencegahan, absennya Kim dari upacara itu bukan hal yang tidak biasa.

Baca Juga: Sejak Usia 4 Tahun Didoktrin Sebagai Manusia Setengah Dewa, Ternyata Masa Kecil Kim Jong Un Sangat Dimanjakan oleh Orang Tuanya Hingga Miliki Kandang Monyet dan Beruang Sebagai Hiburan