Find Us On Social Media :

Terang-terangan Sebut Berpoligami Tak Harus Adil, Komedian Ini Dikecam Netizen Soal Pernyataannya yang Dianggap Menyesatkan: Omongannya Nggak Ada yang Bener, Semua untuk Kebutuhan Dia Aja!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 29 April 2020 | 13:15 WIB

Komedian ini secara gamblang sebut berpoligami tak harus bersikap adil, pernyataannya tersebut langsung dikecam oleh netizen

GridPop.ID - Kiwil dan Meggy Wulandari memang sedang mengalami permasalahan rumah tangga.Tak dipungkiri hubungan komedian ini dengan sang istri tengah berada di ujung tanduk.Bahkan, Meggy Wulandari bulat tekad untuk meminta cerai dari Kiwi.

Baca Juga: Terjebak Rasa Penyesalan, Raffi Ahmad Sesalkan Permintaan Terakhir Mendiang Ayahnya yang Belum Terwujud hingga Akhirnya Tutup UsiaSeperti yang diketahui sebelumnya, sudah 17  tahun Meggy menjadi istri kedua Kiwil.Beberapa waktu lalu, pernyataan Kiwil soal poligami mendapat 'serangan' dari warganet.Hal tersebut terkuak dalam tayangan di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' (11/2/2020).Dalam kesempatan itu, Kiwil kekeh tak mau menceraikan Meggy Wulandari.

Baca Juga: Sering Keliru dan Salah Kaprah, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Tentang Waktu Imsak hingga Hukum Tak Berhenti Makan dan Minum di Waktu yang Diperingatkan Masjid