Find Us On Social Media :

Belasan Tahun Lalu Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos di Bali, Aurel dan Azriel Justru Berikan Reaksi Tak Terduga saat Tahu Ibu Kandungnya Tengah Berbadan Dua

By None, Kamis, 30 April 2020 | 07:15 WIB

Krisdayanti bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

GridPop.ID - Bahtera rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah kandas pada 11 tahun yang lalu.

Prahara adanya perselingkuhan rupanya tak bisa membuat Krisdayanti dan Anang Hermansyah mempertahankan 13 tahun pernikahan yang sudah dibina.

Bahkan dikabarkan, kedua anak KD dan Anang juga sempat menjadi saksi mata perselingkuhan ibunya sendiri.

Baca Juga: Tak Bisa Tinggal Bersama Kedua Buah Hatinya, Krisdayanti Rela Lakukan Hal Ini Demi Memantau Kegiatan Aurel dan Azriel dari Kejauhan: Ini Hal yang Nggak Bodoh-bodoh Amat

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah dipicu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Krisdayanti disebut-sebut berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Bahkan, kedua anak Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memergoki secara langsung perselingkuhan sang ibu.

Baca Juga: Krisdayanti Komentari Postingan Pernikahan Zaskia Gotik, Tak Mau Kalah Nikita Mirzani Ikut Ungkapkan Hal Ini untuk Sang Biduan!

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak plesiran ke Bali.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 lalu.