Find Us On Social Media :

Tolak Tegas Permintaan Prajurit untuk Loloskan Anaknya Seleksi Calon Taruna, Mantan Petinggi TNI AD Ini Justru Pernah Gembleng Habis-habisan Putra Kandungnya saat Sebelum Daftar ke Pangkalan!

By None, Kamis, 30 April 2020 | 11:45 WIB

Jenderal TNI (Purn) Mulyono

GridPop.ID - Namanya besar di dunia militer, Jenderal TNI (Purn) Mulyono memiliki caranya sendiri untuk mendidik anak kandungnya.

Dikenal sederhana dan tegas, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) satu ini juga memiliki sifat yang jujur dalam segala aspek kehidupan.

Tak heran jika Mulyono disegani banyak orang karena di dalam dirinya ternanam bibit-bibit keungulan dan kebaikan.

Baca Juga: Pernikahannya Tak Direstui Orang Tua, Presenter Satu Ini Sering Alami Teror Mistis dari Orang Terdekatnya hingga Temukan Tanah Kuburan di Dalam Rumah, Roy Kiyoshi: Bikin Kamu Redup!

Jenderal Mulyono bahkan dalam suatu pidato didepan prajuritnya pernah berkata jika Angkatan Darat besar bukan berasal dari para Perwira Tingginya saja.

Namun angkatan darat besar karena semua anggotanya baik dari Tamtama, Bintara hingga Perwira.

Mulyono diangkat menjadi KSAD pada tahun 2015 menggantikan posisi Gatot Nurmantyo.

Baca Juga: Pernah Alami Pertengkaran Hebat hingga Sang Suami Enek Lihat Wajahnya, Nia Ramadhani Akui Pilih Pisah Ranjang dengan Ardi Bakrie: Daripada Nggak Menyelesaikan Masalah!

Melansir Tribun-video.com, pada saat pengangkatannya, Mulyono mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.