Find Us On Social Media :

Menjadi Satu Diantara 5 Orang Beruntung di Dunia, Baim Wong Sumringah Dapat Pujian dari CEO YouTube Langsung, Ternyata Ini yang Dilakukan Suami Paula Verhoeven

By None, Kamis, 30 April 2020 | 18:45 WIB

Menjadi Satu Diantara 5 Orang Beruntung di Dunia, Baim Wong Sumringah Dapat Pujian dari CEO YouTube Langsung, Ternyata Ini yang Dilakukan Suami Paula Verhoeven

GridPop.ID - Mantap beralih jadi content creator di YouTube, kini Baim Wong justru bisa berbangga hati.

Pasalnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba-tiba dapat pujian langsung dari CEO YouTube.

Menariknya, Baim Wong menjadi satu dari lima orang saja yang disebut oleh CEO YouTube, Susan Wojcicki.

Baca Juga: Tak Terima Adiknya Dituding Perebut Suami Orang, Yuni Shara Pasang Badan Lindungi Krisdayanti Habis-habisan Hingga Nyaris di Pidanakan: Hati-hati Kalau Bicara!

Hal itu diketahui setelah suami dari Paula Verhoeven itu mengunggahnya ke dalam media sosial Instagram @baimwong belum lama ini.

Pujian itu diarahkan oleh Susan lantaran Baim Wong serta istrinya, Paula Verhoeven, menyuguhkan konten kreatif.

Terlebih konten yang tersaji selama pandemi corona atau Covid-19 serta memasuki bulan Ramadhan.

Baca Juga: Dituding Pengangguran hingga Nebeng Hidup di Keluarga Baim Wong, Adik Paula Verheoven Murka hingga Semprot Netizen: Kita Ada Usaha, Harus Dibuka Semuanya?

“Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya Paula, bergabung dengan keluarga Muslim lainnya di YouTube di Indonesia untuk berbagi konten harian seputar sahur, buka puasa, dan kegiatan keluarga lainnya saat mereka #StayHome,” tulis Susan Wojcicki.