Find Us On Social Media :

Derita Penyakit Berbahaya di Tenggorokan, Ustadz Kondang Ini Ungkap Penyebab Benjolan di Pita Suara Raffi Ahmad Hingga Singgung Soal Perilakunya Terhadap Sang Istri, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 1 Mei 2020 | 17:45 WIB

Ustadz kondang ini beberkan penyebab penyakit yang di derita Raffi Ahmad singgung soal sikapnya dengan Nagita Slavina, ada apa?

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahamad memang diketahui tengah menderita sebuah penyakit di tenggorokannya.Hal tersebut membuat artis tajir ini memeriksakan diri ke rumah sakit.Sang istri, Nagita Slavina dan putra semata wayangnya, Rafathar selalu setia mendampingi.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Kita Semua, Perusahaan Ini Klaim Sudah Temukan Vaksin untuk Sembuhkan Covid-19, Sebanyak 200 Relawan Sudah Disiapkan Untuk Uji CobaNah, dalam video ini Raffi Ahmad bersama Nagita ditemani Irfan Hakim mendatangi Ustadz Dhanu.Ya, seperti yang diketahui, Ustadz Dhanu membuka 'bengkel hati'.Setelah bertemu dengan Ustadz Dhanu Nagita pun menjelaskan dalam video tersebut penyakit yang diderita suaminya.Permasalahan pada pita suaranya ini akhirnya diungkap langsung oleh Ustadz Dhanu.

Baca Juga: Kenang 20 Tahun Pernikahannya, Dian Nitami Unggah Foto Jadul yang Jadi Saksi Bisu Kisah Cintanya dengan Anjasmara: Throwback Cikal Bakal Kita Bersama