Find Us On Social Media :

Baru Seminggu Menikah, Zaskia Gotik Sudah Dihadapkan dengan Tudingan Bertubi-tubi dari Mantan Istri Sirajuddin Mahmud: Kamu Tidak Sendiri, Kamu Punya Istri

By None, Minggu, 3 Mei 2020 | 09:30 WIB

Baru Seminggu Menikah, Zaskia Gotik Sudah Dihadapkan dengan Tudingan Bertubi-tubi dari Mantan Istri Sirajuddin Mahmud

GridPop.ID - Setelah sekian lama berkelana mencari cinta, akhirnya pedangdut Zaskia Gotik melabuhkan hatinya pada sosok Sirajuddin Mahmud.

Keduanya pun telah mantap mengikat janji suci didepan Tuhan pada 22 April 2020 lalu.

Sayangnya, disaat-saat bahagia itu Zaskia Gotik justru harus dihadapkan dengan kabar kurang menyenangkan dari mantan istri Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Kritis Hingga Meninggal Dunia, Pimpinan Korea Utara Kim Jong Un Tiba-tiba Muncul Lagi dalam Kondisi Sehat, Seantero Dunia Tertipu?

Pasalnya, aib Sirajuddin Mahmud kini justru dibongkar habis-habisan oleh sang mantan istri, Imel Putri Cahyati.

Imel blak-blakan melontarkan berbagai tudingannya sebagai seorang mantan istri yang merasa tak mendapatkan haknya.

Namun, ditengah perseteruan sengit itu Zaskia Gotik justru kepergok menuliskan kalimat romantis untuk suami tercintanya.

Baca Juga: 11 Tahun Disembunyikan, Borok Raffi Ahmad Diam-diam Main Belakang dengan Wanita Cantik Ini Akhirnya Terbongkar, Sosok Yuni Shara Kembali Diseret-seret

Dalam tulisannya, Zaskia mengungkapkan janji setia kepada sang suami, Sirajuddin Mahmud melalui tulisan di kolom komentar Instagram.