Find Us On Social Media :

12 Tahun Hidup Menjanda, Wanita Ini Nekat Nikahi Anak Kandung Sendiri Atas Dasar Suka Sama Suka hingga Tak Rela Putranya Jatuh Kepelukan Perempuan Lain, Begini Kisahnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 3 Mei 2020 | 16:20 WIB

Ilustrasi pernikahan.

GridPop.ID - Menikah adalah hal yang sangat didambakan bagi setiap orang.Pernikahan juga bisa terjadi jika pasangan tak ada hubungan darah dengan kita.Namun, hal diluar dugaan justru nekat dilakukan wanita ini.

Baca Juga: Rugi Bandar Hingga Rp 400 Juta, Billy Syahputra Blak-blakan Bongkar Alasannya Didepak dari Program Acara TV Bareng Raffi Ahmad, Gara-gara Rebutan Biduan Dangdut?Bagaimana tidak, Pada September 2013 lalu, seperti dilaporkan Closeronline.comuk, seorang janda 40 tahun mantap menikahi anak kandungnya sendiri.Pernikahan tersebut disebut pernikahan inses dimana kedua pasnagan masih memiliki hubungan darah.Wanita yang sudah 12 tahun menjanda itu tak ingin si anak jatuh ke pelukan wanita lain.Seperti apa kisahnya?

Baca Juga: Pernah Kepergok Ngamar Bareng Hingga Putuskan Menikah Usai Tersandung Skandal Perselingkuhan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Kini Hidup di Rumah Unik dengan Deretan Sepeda yang Jadi Hiasan