Find Us On Social Media :

Telan Pil Pahit 2 Kali Kawin 2 Kali Cerai, Inilah Sosok Suami Pertama Yuni Shara yang Menikahinya Diusia 21 Tahun dan Hanya Bertahan Selama 4 Bulan!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 3 Mei 2020 | 16:40 WIB

Inilah sosok suami pertama Yuni Shara yang menikahinya di usia 21 tahun dan hanya bertahan selama 4 bulan!

GridPop.ID - Yuni Shara memang dikenal memiliki pesona kecantikan yang tak luntur dimakan zaman.Meski sudah berusia 47 tahun, kakak kandung Krisdayanti itu tetap terlihat awet muda.Bahkan, pesonanya sempat menajdi sorotan di acara pernikahan adiknya pada November 2019 lalu.

Baca Juga: Dulu Hebohkan Seantero Negeri Nikahi Brondong 10 Tahun Lebih Muda, Janda 4 Anak yang Dulunya Model Sabun Mandi Ini Kepergok Sudah Cerai dengan Sang Suami: Kemana Aja Telat, Semuanya Sudah Selesai!Tak jauh dari sang adik, rupanya Yuni juga dulu menggunakan adat Jawa untuk pernikahan pertamanya.Ya, sebelum menikah dan akhirnya bercerai dari Henry Siahaan, Yuni ternyata sudah pernah menikah.Pernikahan pertamanya ialah dengan sosok pria tampan bernama Raymond Manthey.

Baca Juga: Rugi Bandar Hingga Rp 400 Juta, Billy Syahputra Blak-blakan Bongkar Alasannya Didepak dari Program Acara TV Bareng Raffi Ahmad, Gara-gara Rebutan Biduan Dangdut?