Find Us On Social Media :

Tinggal di Rumah Mewah nan Megah, Pasangan Suami Istri ini Justru Ditemukan Meninggal Dunia di Dalamnya, Jasadnya Baru Ditemukan 2 Minggu Kemudian

By None, Senin, 4 Mei 2020 | 08:50 WIB

Tinggal di Rumah Mewah nan Megah, Pasangan Suami Istri ini Justru Ditemukan Meninggal Dunia di Dalamnya, Jasadnya Baru Ditemukan 2 Minggu Kemudian

GridPop.ID - Tak sedikit orang yang bermimpi memiliki rumah mewah dan megah.

Tapi ternyata rumah mewah dan megah bisa mendatangkan petaka bagi pemiliknya.

Seperti kisah pasangan berikut ini yang meninggal dunia di rumah mewah dan megah mereka, bahkan jasadnya baru ditemukan 2 minggu kemudian.

Baca Juga: Unggah Foto Saat Tidur Berdua, Posisi Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud Ini Langsung Jadi Sorotan Netizen: 'Kayak Mau...'

Mungkin kisah berikut ini bisa kamu jadikan pelajaran, bahwa ternyata tak selamanya sesuatu yang memukau itu selalu baik untuk kehidupan.

Melansir dari New Evening Standart News melalui Toutiao (4/5/2020), kisahnya berawal ketika sepasang suami istri tinggal di rumah mewahnya.

Rumah itu memiliki harga sekitar 20 juta Yuan atau sekitar Rp41 miliar, terletak di Palm Beach, utara Sydney, Australia.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Tegar, Ayah Ashraf Sinclair Sebut Senyumnya Palsu Tutupi Kesedihannya hingga Akui Dapat Surat Tak Dikenal Tentang Sosok Putranya yang Buatnya Mati Rasa, Kenapa?

Melihat harganya saja tentu saja kamu setuju bahwa ini adalah rumah mewah.

Namun, sayang pasangan suami istri ini tinggal sendirian di rumah tersebut, mereka juga sudah tua hingga akhirnya mereka meninggal.

Sayangnya mayat mereka ditemukan beberapa minggu kemudian setelah mereka meninggal.